Belasan Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Sukabumi Dilantik

Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat melantik
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Aula Setda Kabupaten Sukabumi-Palabuhanratu, Rabu (6/3)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Bupati Sukabumi Marwan Hamami melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Sukabumi.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula Setda Kabupaten Sukabumi-Palabuhanratu, Rabu (6/3)

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik sebanyak 14 orang, Administrator 121, Pengawas 136 dan Kepala Puskesmas 15 orang.

Marwan Hamami dalam arahannya meminta kepada ratusan pejabat yang telah dilantik dapat mendorong visi misi kepala daerah dalam menargetkan RPJMD 2021-2026.

Baca Juga:Pj Walkot Dorong OPD Gunakan Mobdin ListrikAntisipasi Laka Air saat Musim Papajar

“Semua yang dapat Lantik harus siap dengan posisi jabatan yang baru untuk mempercepat target RPJMD,” imbuhnya.

Marwan pun menekankan pentingnya seorang ASN menerapkan prinsip dasarnya guna meningkatkan kepercayaan dari sudut pandang masyarakat.

“Titip betul jangan sampai prinsip dasar ASN ini tak diterapkan. Juga perlihatkan pekerjaan sesuai yang kita miliki, sehingga masyarakat bisa menikmati upaya yang dilakukan pemerintah,” pintanya.

Ia menambahkan, para pejabat yang dilantik agar amanah dan tanggung jawab. Karena itu menjadi kunci keberhasilan percepatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Amanah ini menjadi konsekuensi target percepatan pembangunan. Selamat bekerja semoga bisa membawa perubahan kabupaten sukabumi yang semakin baik,” pungkasnya.

Sementara Belasan pejabat tinggi pratama yang dilantik tersebut antara lain : Herdy Somantri Subandi, S.IP.,M.Si dilantik Kepala Badan Pendapatan Daerah, Drs. Dede Rukaya, MM Kepala Dinas Pekerjaan Umum, DR. Drs. H. Ali Iskandar, MH Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Aep Majmudin, SE., MM Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah.

Selanjutnya Ahmad Samsul Bahri, S.Sos Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik, Boyke Martadinata, S.STP, SH, MH Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerahdrh. Asep Kurnadi Kepala Dinas Peternakan, Dani Tarsoni, ST, MT Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian.

Baca Juga:Bersinergi Wujudkan Satu Data BerkualitasKPU RI Tegaskan Tidak Ada Penggelembungan Suara PSI

Serta, Uus Iskandar, S.IP Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Prasetyo, AP., M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Mubtadi Latip,S.IP Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Persandian, Deden Sumpena, S.Pd.I, M.Si Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

0 Komentar