Lakalantas Motor vs Truk di Cibadak, Satu Orang Tewas Ditempat

Salah seorang warga saat memperlihatkan TKP Lakalantas
Salah seorang warga saat memperlihatkan TKP Lakalantas yang mengakibatkan meninggal dunia di Kampung Anggayuda, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Rabu (13/3/2024), sekitar Pukul 01:00 WIB.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Kampung Anggayuda, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/3/2024), sekitar Pukul 01:00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar menuturkan, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor Honda Vario, bernomor polisi (Nopol) F 6141 TAF yang membawa satu penumpang hendak ingin mendahului kendaraan sejenis. Namun, dari arah berlawanan ada kendaraan Truk Nopol F 8630 MB.

“Karena jarak yang dekat dengan truk yang melaju dari arah berlawanan membuat tabrakan tak terelakan. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka parah dikepala, sedangkan penumpangnya mengalami luka-luka,” kata Fajar kepada awak media, Rabu (13/3).

Baca Juga:Asjap Angkat Bicara, Direkomendasikan Maju di Pilbup SukabumiRumah Warga Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Untuk identitas korban, sambung Yanuar, bernama AM dan AY warga Cibeber, Sukamanah, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, dan saat ini sudah berada di RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, Humas RSUD Sekarwangi Ramdan membenarkan, bahwa telah menerima dua orang pasien korban lakalantas dan yang satu dinyatakan meninggal dunia,

“Yang atas nama AM itu masih dirawat disini dan untuk atas nama AY meninggal dan sudah dibawa oleh pihak keluarga ke daerah Cibeber jampang,” ucap Ramdan.

“Adapun yang masih dirawat, mengalami luka robek dan patah tulang tapi kondisinya masih sehat serta sadar dan mungkin tindak medis selanjutnya akan dilakukan operasi patah tulang,” pungkasnya. (SZ)

0 Komentar