Asjap Angkat Bicara, Direkomendasikan Maju di Pilbup Sukabumi

Eks Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sukabumi, Asep Japar
Eks Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sukabumi, Asep Japar
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Masuk sebagai nama yang diajukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, Asep Japar angkat bicara.

Saat ditanya wartawan tentang hal tersebut, pria yang akrab disapa Asjap itu mengaku bersyukur dapat dukungan dari semua pihak. Baik itu Partai maupun masysrakat.

“Alhamdulillah atas dukungan yang diberikan kepada kami baik dari masyarakat maupun dari partai Golkar,” kata Asjap usai menghadiri syukuran kemenangan, Caleg Dapil III Ferry Supriyadi di Gedung Pusbangda’i, Komplek Asrama Haji, Desa Sekamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/3/2024) kemarin.

Baca Juga:Rumah Warga Rusak Tertimpa Pohon TumbangSatpolairud Ingatkan Warga Waspada

Terlepas dari itu semua, Asjap mengaku bakal tetap mengikuti kebijakan dan arahan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

“Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Partai Golkar Kabupaten Sukabumi hanya mengajukan usungan dengan hasil pleno itu dua orang. Yakni, Asep Japar (Asjap) dan Unang Sudarma untuk masuk Pilkada 2024 mendatang,” bebernya.

Asjap juga mengaku aneh tiba-tiba banyak usungan atau dukungan di desa-desa yang mendeklarasikan diri sebagai relawan “Asep japar” atau tim pemenangan, dan itu bukan sekarang saja tapi sudah dari satu tahun lalu.

“Itu memang inisiatif masyarakat saja. Ya, syukur Alhamdulillah saya mendapatkan dukungan dari masyarakat di desa-desa semoga dengan penuh keikhlasan,” pungkasnya.

Dikabarkan sebelumnya. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, H Marwan Hamami MM secara tegas mengatakan, hanya dua nama.

Yaitu, Asep Japar dan Unang Sudarma yang diajukan untuk di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. (SZ)

0 Komentar