Bupati Launching Layanan Kesehatan Inovatif di RSUD Sekarwangi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melaunching Inovasi pelayanan di aula lantai 3 RSUD Sekarwangi
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melaunching Inovasi pelayanan di aula lantai 3 RSUD Sekarwangi, Kamis (14/3).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melaunching Inovasi pelayanan di gagas RSUD Sekarwangi, Kamis (14/3). Diantaranya Inovasi pelayanan Sekar AI, Apel Biru, Ewars dan Pelayanan Picu. Launching berlangsung di Aula Lantai 3 rumah sakit milik Pemkab Sukabumi tersebut. 

Acara yang mengusung tema” RSUD Sekarwangi meningkatkan pelayanan dan inovasi untuk Sukabumi yang religius maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin ini dihadiri Direktorat PKR, Budhi Suryadharma dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Raden Vini Adiani Dewi, serta Kepala Diskominfosan Kabupaten Sukabumi Mubtadi Latif dan undangan lainnya.

Inovasi pelayanan ini hadir sebagai wujud nyata komitmen RSUD Sekarwangi untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:Gangguan Telinga Kebanyakan akibat KotoranKPM di Citaming Terima Bantuan

“Layanan unggulan RSUD Sekarwangi adalah upaya membangun mindset masyarakat bahwa untuk mendapatkan layanan pengobatan terbaik cukup dan bisa didapatkan di Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Marwan berharap inovasi layanan ini dapat memberikan dampak positif yang mampu mengungkit derajat kesehatan masyarakat.

Dan launching yang digelar bukan hanya seremoni, tetapi implementasi kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas yang dilaksanakan secara berkelanjutan.

Untuk diketahui, Inovasi Sekar AI dapat diakses masyarakat untuk pelayanan dan konsultasi kesehatan secara gratis selama 24 Jam, sementara Ewars adalah pelayanan kesehatan dengan meningkatkan respon dan kewaspadaan dini melalui penguatan sistem basis data.

Apel Biru (Aplikasi Pelayanan Bimbingan Rohani Islam) adalah integrasi teknologi digital dengan nilai spiritual islam untuk meningkatkan layanan holistik bagi pasien muslim dan Inovasi layanan PICU ( Pediatric Intensive Care Unit) merupakan inovasi layanan perawatan intensif bagi anak anak.(rls)

0 Komentar