Ratusan Kepala Daerah Akan Datang ke Kabupaten Sukabumi

Jajaran Pemkab Sukabumi menggelar Rapat Persiapan rapat persiapan event Healthy City Summit 2024
Jajaran Pemkab Sukabumi menggelar Rapat Persiapan rapat persiapan event Healthy City Summit 2024 di Pendopo Sukabumi, Kamis
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah Healthy City Summit 2024.

Event yang berkaitan dengan penyelenggaraan kota sehat ini tepatnya akan digelar di Palabuhanratu yang agendanya pada bulan Juni 2024 mendatang.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan Pemkab Sukabumi untuk menyukseskan event bergengsi dua tahunan ini. Termasuk menggelar rapat persiapan untuk membahas persiapan event Healthy City Summit 2024. 

Baca Juga:Bupati Launching Layanan Kesehatan Inovatif di RSUD SekarwangiGangguan Telinga Kebanyakan akibat Kotoran

Diketahui Healthy City Summit 2024 akan berlangsung beberapa hari dengan berbagai macam kegiatan, termasuk agenda welcome dinner, seminar, dan expo. Diperkirakan sekitar 200 kepala daerah akan datang ke Kabupaten Sukabumi.

“Event ini tentunya akan menimbulkan multiplier effect bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. Dalam acara ini harus ada muatan lokal yang berkaitan potensi di Kabupaten Sukabumi termasuk  geopark harus ditonjolkan,”ungkap Assisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat (Pemkesra) Setda Kabupaten Sukabumi, Boyke Marthadinata saat memimpin rapat persiapan di Gedung Pendopo Sukabumi, Kamis, (14/03) 

Oleh karena itu, Boyke meminta semua yang terlibat dalam event itu dapat menjaga kekompakan, mengedepankan kolaborasi demi suksesnya acara dua tahunan tersebut.

“Kita sebagai tuan rumah harus mempersiapkan event ini dengan matang, terlebih dilaksanakan bulan Juni 2024. Jadi, tinggal beberapa bulan lagi,” ucapnya.

Sementara Ketua Forum Silaturahim Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) Hj.

Yani Jatnika Marwan mengajak semua sektor bersinergi memberikan kontribusi terbaik untuk menyukseskan Healthy Summit 2024 dengan bahu membahu berkolaborasi seluruh Steakholder terkait sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, lancar dan memberi manfaat besar  bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. (mg3)

0 Komentar