Satgas TMMD ke-119 Pastikan Pengerjaan Jalan di Cibadak Tepat Waktu

Petugas TNI saat melakukan pengerjaan jalan di Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
Petugas TNI saat melakukan pengerjaan jalan di Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama warga terus lakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 2700 Meter, di Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Hal itu dilakukan agar pengerjaan bisa selesai tepat waktu, Kamis (14/3).

Meskipun suasana bulan Ramadhan, proses pengerjaan sasaran fisik pembukaan, pengerasan dan pengaspalan jalan yang menghubungkan Dusun Sampay, Panenjoan dengan Dusun Kebonkelapa terus dikebut pengerjaannya oleh anggota Satgas TMMD bersama warga setempat.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudi Hariyanto melalui Danki TMMD Kapten Arm.

Baca Juga:Bupati Launching Layanan Kesehatan Inovatif di RSUD SekarwangiGangguan Telinga Kebanyakan akibat Kotoran

Ucit Sanusi menyampaikan, suasana bulan Ramadhan bukan menjadi hambatan bagi anggota Satgas TMMD dalam melanjutkan pekerjaan sasaran fisik pembuatan jalan.

“Dengan bekerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua anggota Satgas TMMD bersama masyarakat diharapkan akan berjalan lancar, meskipun suasana bulan Ramadhan dan terkendala cuaca hujan tak membuat kendur semangat anggota satgas TMMD dan masyarakat,” ujar Kapten Arm Ucit Sanusi. (SZ)

0 Komentar