Sambut Bulan Ramadan, Pemkab Sukabumi Akan Gelar Berbagai Event

Pemkab Sukabumi saat melakukan rapat pembahasan kegiatan di Pendopo Sukabumi, Jumat, 15 Maret 2024.
Pemkab Sukabumi saat melakukan rapat pembahasan kegiatan di Pendopo Sukabumi, Jumat, 15 Maret 2024.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Pemlab Sukabumi berencana akan menggandeng salah satu TV Swasta untuk memeriahkan gelaran Festival Ramadhan di Alun-Alun Palabuhanratu yang akan diselenggarakan pada 30 Maret 2024, mendatang. 

Dalam kegiatan yang sama juga akan dilakukan Nuzulul Qur’an tingkat Kabupaten Sukabumi, acara ini merupakan puncak dari Muhibah Ramadhan

Berdasarkan data yang dihimpun, event ini akan dilaksanakan sehari semalam. Di mana, acara puncaknya akan ada tausyiah dari ustaz kondang nasional. Selama acara berlangsung, terdapat berbagai aktivitas.

Baca Juga:Masyarakat Diajak Bersinergi Wujudkan Visi Kabupaten Sukabumi Bayar Retribusi dan Pajak dapat Hadiah Umroh

Hal itu dimulai dengan tausyiah pagi, lomba keagamaan, bazar, dan berbagai event lainnya. 

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan, ini merupakan terobosan baru. Bahkan, dirinya meyakini kehadiran ustadz kondang ini menjadi daya tarik luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. 

“Kami selalu ingin mengundang ustadz ini, namun belum kesampaian. Semoga nanti, ustadz ini bisa benar benar hadir ke Sukabumi,” ujarnya saat rapat pembahasan kegiatan di Pendopo, Jumat, 15 Maret 2024. 

Berkaitan hal tersebut, sekda meminta semua pihak bisa turut bersama-sama menyukseskan kegiatan. Apalagi, dengan persiapan yang hanya beberapa hari ke depan. 

“Waktunya sekitar 15 hari lagi. Mari kita jaga kekompakan. Mudah-mudahan pelaksanaannya bisa berjalan lancar,” ucapnya. (IST)

0 Komentar