Puncak Muhibbah Ramadan, Pemkab Akan Gelar Nuzulul Qur'an

Sekda kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman memimpin Rapat
Sekda kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman memimpin Rapat Pembahasan Kolaborasi Penyelenggaraan Acara Nuzurul Qur\'an di BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Senin (25/03).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sekda kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman memimpin Rapat Pembahasan Kolaborasi Penyelenggaraan Acara Nuzurul Quran Kabupaten Sukabumi yang rencananya akan ditayangkan Langsung oleh salah satu station TV Swasta  ANTV.

Rapat di laksanakan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Senin (25/03).

Ade menyampaikan, ada tiga Aspek yang menjadi perhatian, pertama masalah Izin, Kedua masalah rekayasa jalan dan ketiga masalah penataan para pedagang yang menjadi tanggung jawab masing masing perangkat daerah terkait

Baca Juga:Palabuhanratu Titik Nol Kilometer Kabupaten SukabumiMahasiswa KKN UNP Ciptakan Alat Pengolah Air Bersih

Lebih lanjut Ade, mengatakan, ini merupakan terobosan baru. Bahkan, dia meyakini kehadiran dua Ustadz kondang yaitu  Ustadz Das’ad Latif, dan Habib Ahmad Al Habsi ini akan menjadi daya tarik luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi

“Kita harap giat ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi, agar lebih semangat lagi dalam mempelajari, membaca dan, mengamalkan Alquran sekaligus menjadikannya pedoman dalam kehidupan sehari-hari” ungkapnya

Diketahui festival ramadhan kabupaten sukabumi menggandeng salah satu TV Swasta untuk memeriahkan gelaran Festival Ramadhan di Alun-Alun Palabuhanratu pada 30 Maret 2024, sekaligus Nuzulul Quran yang merupakan puncak dari Muhibbah Ramadhan.

“Semoga kegiatan yang kita rencakan bersama hari ini dapat berjalan dengan sukses, lancar dan sesuai dengan harapan serta cita-cita kita bersama,” pungkasnya (ist)

0 Komentar