DP2KBP3A Sukabumi Komitmen Perkuat Pembangunan Kota Inklusif

Pj Ketua TP PKK Kota Sukabumi
Pj Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti didampingi Asda 3 Setda Kota Sukabumi, Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi Yadi Mulyadi foto Bersama usai FPD untuk Rencana Kerja 2025
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Forum Perangkat Daerah (FPD) Rencana Kerja Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi dengan tema Menguatkan Pembangunan Kota yang Inklusif dan Berkelanjutan diselenggarakan ruang pertemuan DP2KBP32 pada Senin, 19 Februari 2024 lalu.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, Asda 3 Setda Kota Sukabumi, Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi Yadi Mulyadi, Kepala Bidang Litbang, dan Perangkat Daerah Kota Sukabumi.

FPD bertujuan menyelaraskan program dan kegiatan DP2KBP3A dengan usulan masyarakat, mempertajam indikator dan target kinerja, serta menyesuaikan pendanaan program.

Baca Juga:SDN Ciseureu Torehkan Banyak PrestasiPromosikan Potensi Investasi di Kota Sukabumi

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji yang diwakili oleh Asisten Daerah 3 Setda Kota Sukabumi, Moh Hasan Asari menekankan pentingnya kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan kota yang inklusif dan berkelanjutan.

Asda 3 juga mengapresiasi upaya DP2KBP3A dan seluruh pihak terkait dalam mencapai target zero new stunting di Kota Sukabumi.

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti memaparkan pencapaian, rencana kegiatan dan peran TP PKK dalam upaya penurunan stunting.

Diana Rahesti menegaskan bahwa stunting menjadi tanggung jawab bersama dan membutuhkan sinergi dari semua pihak.

Forum ini diharapkan menghasilkan rancangan keputusan dan program yang terarah dan terukur, sehingga sasaran kinerja dapat tercapai dan berdampak positif pada kemajuan masyarakat Kota Sukabumi. (ADV)

0 Komentar