Bazar Ramadan Disambut Antusias

Pemerintah Kelurahan Selabatu Kota Sukabumi menggelar Bazar Ramadan mulai 3-4 April.
Pemerintah Kelurahan Selabatu Kota Sukabumi menggelar Bazar Ramadan mulai 3-4 April.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Pemerintah Kelurahan Selabatu Kota Sukabumi menggelar Bazar Ramadan mulai 3-4 April. Kegiatan yang diinisiasi Tim Penggerak PKK kelurahan itu berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3).

Lurah Selabatu Febri Iriansyah mengatakan Bazar Ramadan dimeriahkan para pelaku UMKM, gelar pangan murah, serta pemeriksaan kesehatan dari puskesmkas.

“Jadi UMKM itu binaan TP PKK Kelurahan Selabatu. Ada salah satu UMKM yang menjual barang bekas. Hasil penjualan akan disalurkan untuk anak yatim,” kata Febri, Kamis (4/4).

Baca Juga:Dinkes Tetap Buka Tiga Layanan Selama Libur LebaranMakna, Filosofi dan Sejarah Ketupat Sebagai Tradisi Lebaran

Febri menuturkan, kegiatan itu juga merupakan bentuk komitmen terus dikembangkannya potensi UMKM yang ada di wilayahnya. Kegiatan itu juga bagian dari program rutin pendampingan pelaku UMKM.

“Alhamdulillah program tersebut sudah berjalan dua tahun. Ini sebagai bukti nyata bahwa kami konsisten memberdayakan atau mengembangkan UMKM,” ucapnya.  

Febri berharap dengan adanya gelar pangan murah bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok saat Idul Fitri.

“Alhamdulilah masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar