Rumah Buruh Serabutan di Bantargadung Ambruk

Rumah ambruk
Rumah milik Nengsih (43 tahun), warga asal Kampung Cibogo Rt05 RW02, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabum ambruk, Rabu (3/04) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Rumah milik Nengsih (43 tahun), warga asal Kampung Cibogo Rt05 RW02, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabum ambruk, Rabu (3/04) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat peristiwa ini, Nengsih beserta keluarga terpaksa harus mengungsi ke tetangganya. Adapun kejadian ini disebabkan hujan deras dan angin kencang yang mengguyur daerah Bantargadung.

“Kejadian ambruknya pukul 15.00 WIB. saat itu memang ada hujan dan angin kencang. Awalnya yang ambruk sebelah dapur, namun pas malam hujan lagi dan  ambruk lagi bagian tengah rumah sekitar pukul 22.00 WIB,” ujar Nengsih Kamis (4/4/24).

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Jalin Kerja Sama dengan RSHSKorlantas Polri Rekayasa Lalin Atasi Longsor Tol Bocimi

Saat kejadian menurut Nengsih, dia sedang tak ada di rumah. Menurutnya kebetulan dia lagi di tetangganya bantu-bantu bekerja.

” Saya kerja serabutan bantu bantu di tetangga, eh pas pulang kerja rumah ambruk. Barang barang yang ada di rumah mah ancur ke timpa atap rumah,” terangnya

Dia berharap ada uluran tangan, untuk membantu diriny, pasalnya kini rumah satu satu tersebut tidak bisa ditempati lagi, dan terpaksa numpang di tetangga. 

“Rumah dihuni 5 orang. Yah sekarang mah mau gimana lagi engga bisa di huni. Sekarang mengungsi di rumah tetangga. Saya berharap atas kejadian yang menimpa saya ini bisa mendapat perhatian dari pemerintah agar bisa membantu,” tandasnya (mg3)

0 Komentar