Adian Bagikan Momen Jokowi – Iriana Sowan ke Kediaman Megawati

Momen Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana silaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI
Momen Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana silaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, di Jakarta, Kamis (27/04/2023)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Tidak seperti lebaran tahun lalu dimana Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Iriana Jokowi melakukan silaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.

Lebaran tahun ini hingga H+5, Jokowi belum juga sowan ke Megawati.

Politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu kembali mengunggah foto Presiden Jokowi dan Ibu Iriana silaturahmi lebaran ke kediaman Megawati tepat setahun lalu.

Baca Juga:Tol Bocimi Sesi Dua Kembali Difungsikan Walaupun dalam Kondisi Hujan LebatMasyarakat Ujunggenteng Sewakan Rumah untuk Penginapan Wisatawan

“Ketiganya berbincang selama 30 menit. “Satu tahun lalu. Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana melakukan silaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, di Jakarta, Kamis (27/04/2023),” tulis Adian dalam unggahannya di Instagram, Senin (15/4/2024).

Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menjelaskan, silaturahmi antara Jokowi dan Megawati hanya soal waktu.

“Kenapa tahun ini Presiden tidak melakukan kunjungan silaturahmi atau halal bihalal dengan Bu Mega? Jawaban saya satu, ini soal waktu,” jelas Ngabalin.

Jokowi menurut Ngabalin mengisi momen lebaran dengan berkumpul bersama keluarga. Seperti mendatangi Bobby Nasution, Kahiyang Ayu dan cucu-cucunya di Medan. (Pram/fajar)

0 Komentar