Kormi Bahas Persiapan Dua Event Besar

Jajaran pengurus Kormi Kota Sukabumi
Jajaran pengurus Kormi Kota Sukabumi mulai membahas persiapan menghadapi dua event besar pada tahun ini dan tahun depan berskala regional dan nasional.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Sukabumi membahas persiapan menghadapi dua event yang akan diselenggarakan tahun ini dan tahun depan. Pembahasan penting dilakukan karena skalanya tingkat regional dan nasional.

Ketua Kormi Kota Sukabumi, Indra Wiguna, mengatakan dua event tersebut yakni Festival Olahraga Rekreasi Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Bogor pada pertengahan tahun nanti.

Event lainnya Festival Olahraga Rekreasi Nasional tahun 2025 yang akan diselenggarakan di Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga:Susun Rencana Aksi Wujudkan Birokrasi yang BersihHarga Bapokting Terus Turun

“Kita bahas dan diskusi persiapannya. Insya Allah beberapa hal membuahkan hasil untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” kata Indra, belum lama ini.

Sedangkan ketika disinggung mengenai perkembangan olahraga rekreasi di Kota Sukabumi, ia mengatakan sejauh ini telah terbentuk 26 Induk Olahraga (Inorga) yang berada di bawah naungan Kormi dengan sederet prestasi dari mulai tingkat provinsi hingga internasional.

Di luar keikusertaan dalam berbagai kompetisi, Kormi tetap akan menggarap target utama mereka yaitu meningkatnya partisipasi masyarakat dalam berolahraga.

“Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan memeliharanya. Tetap fokus kita adalah meningkatkan partisipasi masyarakat dan mereka paham mengenai pentingnya berolahraga secara rutin,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar