Bupati Sukanumi Apresiasi Suasana Libur Lebaran Aman dan Lancar

Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin Apel Pagi
Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin Apel Pagi Bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi pada Selasa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin Apel Pagi Bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi pasca libur lebaran 1445 Hijriah dan cuti bersama, di Pelataran Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi-Palabuhanratu Selasa (16/04)

Marwan menyampaikan sangat mengapresiasi seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi yang telah bersikeras melakukan pengamanan selama libur lebaran  2024 yang berjalan aman dan lancar.

“Kita mengapresiasi kepada pihak yang telah membantu perjalanan arus mudik maupun balik di Kabupaten Sukabumi. Semuanya itu banyak hikmah yang dapat kita petik,” ujarnya. 

Baca Juga:Unit Saber Pungli Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat KordinasiRumah Nanang di Gegerbitung Ludes Terbakar

Marwan menjelaskan, selama libur Lebaran, kondisi Kabupaten Sukabumi tetap aman dan tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, pengamanan dilakukan dengan intensif dan ketat oleh petugas dilapangan.

“Terimakasih kepada semua pihak karena telah memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam melakukan pengamanan  mudik maupun balik lebaran,” terangnya. 

Lebih jauh Marwan meminta, di moment Idul Fitri 1445 Hijriah agar para ASN dapat menanamkan diri akan kesabaran.

“Sabar ini harus menjadi pegangan kita dalam mewujudkan Visi Misi Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya. 

Marwan pun memotivasi semua pegawai agar selalu bersemangat menjawab persoalan di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang memuaskan. 

Usai dilaksanakan apel, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal. (mg3)

0 Komentar