Tersambar Petir, Satu Unit Rumah di Nagrak Hangus Terbakar

Ist
Kondisi rumah ber-Cat Hijau di Kampung Cireundeupeuntas, RT 03/RW 06, Desa Girijaya, Nagrak Kabupaten Sukabumi tersambar petir hingga ludes terbakar.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Satu unit rumah di Kampung Cireundeupeuntas, RT03 RW06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi tersambar petir hingga ludes terbakar.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Nagrak, Meki menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/4) lalu sekira pukul 21.00 WIB. Rumah yang tersambar petir dan terbakar itu diketahui milik Ibu Ii, dihuni 1 Kepala Keluarga (KK) 2 Jiwa.

“Petir itu menyambar ke instalasi listrik menimbulkan percikan api dan api membesar hingga terjadi kebakaran,” kata Meki

Baca Juga:Hujan Deras, Belasan Rumah dan Jalan di Cidahu Terendam BanjirPMI Sukabumi dan Komunitas Ceko Tanam Ratusan Bibit Pohon

Akibatnya, sambung Meki, selain rumah Ibu Ii habis terbakar, peristiwa itu juga mengakibatkan sekitar 17KWH listrik di 17 rumah warga mengalami pemadaman. 

“Saat kejadian, pemilik sedang tak ada dirumah. Hingga, Alhamdulillah tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini,” pungkasnya. (SZ)

0 Komentar