Pegawai Dinas PUTR Ikuti Bimtek Perundang-undangan

IST
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji membuka sekaligus memberikan materi pada kegiatan bimtek perundang-undangan yang diikuti para pegawai Dinas PUTR.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Para pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi mengikuti bimbingan teknis perundang-undangan.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 14-15 Mei itu dibuka Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.

Kusmana menekankan pentingnya pengetahuan dan pemahaman perundang-undangan bagi para pegawai DPUTR dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga:Harga Sejumlah Cabai Terpantau TurunPilkada Kota Sukabumi Tanpa Paslon Perseorangan

Ia berharap kegiatan bimtek ini dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme para pegawai dalam penyelenggaraan kegiatan di lingkungan DPUTR.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan memberikan materi pada kegiatan bimtek perundang-undangan bagi pegawai Dinas PUTR,” ujar Kusmana, kemarin.

Pada kesempatan itu Kusmana menyampaikan pengalaman pribadi dalam meniti karier sebagai ASN selama 30 tahun.

“Mudah-mudahan pengalaman baik ini bisa ada yang bermanfaat bagi peserta,” tambahnya.

Kusmana mengingatkan para pegawai DPUTR untuk selalu menjaga integritas, memberikan pelayanan sepenuh hati dan profesional, serta meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan menjaga sikap yang baik selama menjalankan tugas.

Kegiatan bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman para pegawai DPUTR terhadap perundang-undangan yang berlaku, sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. (ist)

0 Komentar