Culinary Night Dimeriahkan Kalangan Artis

IST
Event Culinary Night kembali digelar Pemkot Sukabumi yang kali ini dilaksanakan di ruas Jalan Ir H Djuanda (Dago) pada 24-26 Mei.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Pemerintah Kota Sukabumi kembali mengadakan event Culinary Night. kali ini eventnya akan dilaksanakan di kawasan jalur pedesterian Ir H Djuanda atau dikenal Dago mulai 24-26 Mei.

Culinary Night melibatkan puluhan pelaku UMKM lokal. Eventnya akan dimeriahkan penampilan sejumlah artis seperti Yujeng Hensem dan Ray Syareza.

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, mengatakan event ini diadakan dengan tujuan untuk mempromosikan produk UMKM.

Baca Juga:Jurnalis di Sukabumi Tolak RUU PenyiaranAnggarkan Rp30 Miliar per Tahun untuk Gaji P3K

Kegiatan yang menyajikan berbagai menu kuliner dan produk milik UMKM maupun perusahaan swasta akan dimulai setiap harinya dari pukul 10.00–22.00 WIB.

Ia pun mengajak masyarakat untuk menghabiskan masa cuti bersama serta libur akhir pekan dengan datang dan meramaikan event Culinary Night tahun 2024 yang didukung Bank BJB dan UMKM Naik Kelas.

“Dalam acara ini warga akan menemukan berbagai jajanan dan produk menarik dari 30 UMKM Kota Sukabumi dan perusahaan swasta. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencicipi berbagai kuliner lezat dan mendukung kemajuan UMKM lokal,” kata Kusmana melalui unggahannya di media sosial. (ist)

0 Komentar