Maju di Pilkada 2024, Miftahul Janah Kunjungi NU Kota Sukabumi untuk Minta Doa Restu 

#PC NU Kota Sukabumi
Foto Bersama: Miftahuh Janah saat melakukan foto bersama dengan pengurs PC NU, usai meminta Doa restu kepada para Ulamam, karena akan maju di Pilkada 2024
0 Komentar

sukabumi.jabarekspres.com – Miftahul Janah melakukan silaturahmi sekaligus meminta doa restu kepada PC Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sukabumi untuk menjadi bakal calon (Bacalon) Walikota atau Walikota Sukabumi, di Pilkada 2024.

Sebagai salah seorang tokoh kade perempuan di PC NU Kota Sukabumi, Miftahul Janah merasa sudah sepantasnya melakukan silaturahmi kepada para tokoh NU di Kota Sukabumi.

“PC NU Kota Sukabumi sudah menjadi keluarga besar, tentunya sudah menjadi kawajiba saya bagai kader untuk sowan dan minta doa, kepada  keluarga besar kami jamiyah NU, dan jamiah PKB,” ujar Miftahul Janah, Sabtu (22/6).

Baca Juga:Kembangkan Ovine Enoxaparin Sodium: Bio Farma gelar Exclusive Meeting bersama PERKIDukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVA

Lanjut aktivis berpengalaman ini, selain untuk silaturahmi kehadirannya juga memohon doa restu kepada para alim ulama dan kyai NU agar setiap gerak dan langkahnya diberikan keberkahan. Terlebih menghadapi perhelatan Pilkada 2024 yang dipastikan bakal maju.  

“Kedua saya memohon doa serta restu untuk setiap langkah, khususnya hajat terdekat di Sukabumi yaitu pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi,” ungkapnya.

Disinggung soal dukungan dari PCNU Kota Sukabumi, ia mengaku akan berprasangka baik bahwa pengurus, kader, dan badan otonom (banom) NU mendukungnya maju dalam perhelatan Pilkada 2024.

“Tentu saya berprasangka baik, beliau beliau akan merestui kadernya, anaknya untuk maju dalam Pilkada 2024, karena sebagai salah satu ikhtiar mrngabdi untuk umat, dan masyarakat,” imbuhnya.

Adapun komunikasi antar partai politik, menurutnya, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sukabumi tentu telah melakukan pendekatan dan komunikasi politik supaya dapat memenangkan perhelatan Pilkada 2024.

“Saya kira sudah ada tim yang sudah berjalan untuk hal ini. Baik di tingkat pusat maupun daerah,” cetusnya.

Menurutnya, yang menjadikan lasan atau niat dirinya maju di pesta demokrasi lima tahunan ini untuk mengabdi lebih luas di Sukabumi melalui jalur eksekutif. Pasalnya, jangkauannya membantu masyarakat tentu akan lebih leluasa.

Baca Juga:Jelang Idul Adha, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Pengecekan Peralatan Kerja Petugas Pelayanan TeknikYuk, Jaga Kamar Mandi Segar Bebas Bau Selama Idul Adha!

“Keinginan maju untuk mengabdi lebih luas di Sukabumi melalui jalur eksekutif, kalau saya sendirian dan Allah memberi kesempatan dua satu orang bisa, tetapi melalui eksekutif, saya yakin InsyaAllah bisa membantu lebih banyak orang melalui kebijakan atau pun kebijakan anggaran,” tandasnya. 

0 Komentar