Dinsos Kota Sukabumi Dukung Program Lembaga Lansia Indonesia

Ist
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji didampingi Kepala Dinsis Fajar Rajasa menerima audiensi dari LLI di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Senin (10/6/2024).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji didampingi Kepala Dinas Sosial Fajar Rajasa menerima audiensi dari Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Sukabumi di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, kemarin (10/6). 

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Endjaj Komara Ziatina. Kunjungan tersebut dalam rangka peningkatan silaturahmi serta penyampaian program kerja LLI.

Kusmana berharap, LLI mampu menjembatani antara kepentingan para lansia dan pemerintah dalam rangka mewujudkan lansia yang bahagia dan sejahtera. 

Baca Juga:DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda RPJMDKPU Kabupaten Sukabumi Ingatkan PPS Harus Jaga Netralitas

Lansia juga memiliki peran penting dalam pembangunan Kota Sukabumi. Untuk itu, Pemkot Sukabumi akan mendukung program dan kegiatan dari LLI. (rls)

0 Komentar