Amartha: Financial Technology dengan Akses Pendanaan yang Mudah

Amartha: Financial Technology dengan Akses Pendanaan yang Mudah
dok by freepik.
0 Komentar

Pendanaan Amartha untuk Bantu UMKM Desa

Salah satu fokus utama Amartha saat ini adalah menjadi solusi pendanaan yang mudah, khususnya bagi warga pedesaan. Hingga saat ini, telah banyak pegiat UMKM di pedesaan yang telah merasakan dampak positif layanan ini. Sebab Amartha telah menjangkau lebih dari 42.000 desa di Indonesia.

Dengan begitu manfaat yang ditawarkan financial technology Amartha dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

Fitur Microfinance Marketplace bahkan bisa dimaksimalkan untuk mendapat keuntungan, sekaligus memberdayakan lebih banyak pebisnis wanita di desa. 

Baca Juga:Dukung Peningkatan Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Panyindangan dengan Kapasitas 131 kVASambut Kemerdekaan RI ke-79, PLN Sukabumi Beri Listrik Gratis untuk Masyarakat Agar Merdeka Dari Kegelapan

Dengan memberikan pinjaman melalui fitur ini, Anda akan mendapat imbal hasil total 15% flat tahun, yang bisa dicairkan secara mingguan.

Memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun, Anda sudah tidak perlu lagi mengkhawatirkan keamanan platform ini.

Sebab kinerja Amartha telah berizin dan diawasi langsung oleh OJK, dan sudah menerapkan pemanfaatan teknologi terkini.

Tak perlu takut menggunakan Microfinance Marketplace dari Amartha. Karena fitur ini telah disematkan sistem tanggung renteng guna meminimalisir terjadinya gagal bayar.

Teknologi machine learning juga turut dimanfaatkan, sehingga dapat memberikan credit scoring yang lebih akurat.

Anda pun dapat memberikan pendanaan berdasarkan tingkat skor kredit mitra, sekaligus melakukan simulasi untuk mengetahui potensi keuntungan yang didapat dari investasi yang disalurkan.

0 Komentar