Pj Wali kota sukabumi Klaim Torehkan Kemajuan

IST
IST/DOK HUMAS PEMKOT SUKABUMI AMANAT: Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji membacakan amanatnya pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Lapang Merdeka, Sabtu (17/8).
0 Komentar

JL PERINTIS KEMERDEKAAN – Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji sudah hampir setahun dipercaya menakhodai sementara wilayah itu pascaselesainya masa jabatan pasangan Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami. Selama memimpin Kota Sukabumi, Kusmana mengaku terdapat berbagai progres kemajuan yang dicapai.

“Kemajuan itu seperti meningkatnya animo kaum muda dalam berwirausaha serta adanya produk dari beberapa UMKM lokal yang mampu bersaing di tingkat nasional,” kata Kusmana dalam sambutannya saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 di Lapang Merdeka, Sabtu (17/8).

Pada kesempatan itu, Kusmana juga mengamanatkan agar masyarakat bisa menjaga Kota Sukabumi dengan menanamkan nilai etika, agama, budaya serta memegang falsafah kesundaan yakni “Panceg Agamana, Luhung Elmuna, Jembar Budayana, jeung Rancage Gawena“

Baca Juga:Hari Pertama Bertugas Langsung Tes Urine Personel, Kapolres Ingin Pastikan Anggotanya tak Salahgunakan NarkobaSanggar Catrik Palagan Sukabumi Asah Kemampuan Siswa Lewat Pasang Giri Jaipong

“Selalu ingat dan mengenang jasa para pahlawan yang telah memberikan kita kemerdekaan. Lanjutkan perjuangan mereka, jaga kebersamaan dan kegotongroyongan agar Kota Sukabumi lebih maju ke depan,” tegasnya.

Kusmana mengatakan, tantangan akan selalu ada pada setiap langkah perjuangan dan pembangunan. Bukan tidak mungkin atau bahkan sudah kita rasakan sekarang bahwa tantangan itu terasa berat. “Kota Sukabumi ini sangat strategis dan memiliki potensi yang sangat besar,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kusmana juga berpesan agar bersama-sama mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai. Selanjutnya dia pun berpesan mengantisipasi dampak negatif terjadinya disrupsi teknologi. “Nilai-nilai agama, etika, dan budaya harus senantiasa menjadi benteng terkuat dalam diri kita,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar