Marwan Ajak Seluruh Kepala SKPD Tingkatkan Tatakelola Pemerintahan

IST
RAPT DINAS : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Agustus 2024 di Aula Serda Kabupaten Sukabumi-Palabuhanratu pada Senin (19/08).
0 Komentar

PALABUHANRATU – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Agustus 2024 di Aula Serda Kabupaten Sukabumi-Palabuhanratu pada Senin (19/08). Rapat yang dipandu oleh Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman ini diawali dengan ekspose dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi, BPKAD, dan Panitia Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154.

Dalam sambutannya Marwan mengajak jajarannya untuk terus meningkatkan tata kelola pemerintahan yang dapat dirasakan masyarakat. Karena itu, menurutnya kebersamaan antar kepala daerah sangat penting dijaga.

“Kebersamaan kepala perangkat daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Sukabumi harus dijaga dan ditingkatkan,”ujarnya.

Baca Juga:Persiapan Pengamanan Pilkada, Polres Sukabumi Gelar Rakor Lintas SektoralWisata Kalaju Tengah Bersolek

Marwan mengatakan, di akhir masa kepemimpinannya banyak hal yang perlu dievaluasi. Hal ini tentunya sebagai komitmennya dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya minta kepada semua kepala perangkat daerah sekalian dapat membantu kami dalam pencapaian target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di akhir masa kepemimpinan ini,”imbuhnya.

Selain peningkatan tatanan pengelolaan pemerintahan, Marwan menginginkan penyelenggaraan event dalam Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke 154 dapat memicu daya dukung ekonomi, infrastruktur dan lainnya.

“Berbagai rangkaian kegiatan peringatan HJKS ini harus terkomunikasikan kepada masyarakat, sehingga mereka bisa merasakannya,”pungkasnya.

Di sela-sela kesempatan rakor bulanan. Ini dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab Sukabumi dengan Universitas Muhamadiyah Sukabumi perihal Beasiswa Bupati Sukabumi melalui program generasi unggul untuk Desa, serta penyerahan piagam penghargaan oleh Sekda Kabupaten Sukabumi kepada Bupati Sukabumi atas pencapaian Universal Health Coverage (UHC) Awards tahun 2024.

0 Komentar