Pinjaman UMKM Online Amartha: Solusi Cara Mengembangkan Usaha

Pinjaman UMKM Online Amartha: Solusi Cara Mengembangkan Usaha
Pinjol UMKM Amartha.
0 Komentar

Disamping itu, kita juga mendapatkan akses yang lebih luas, baik untuk permodalan, pelatihan dan pengembangan usaha.

Pinjaman UMKM Online Amartha

Tidak perlu bingung mencari pinjaman online yang tepat untuk modal usaha Anda, karena bisa menggunakan layanan dari Amartha, yaitu pinjaman kelompok yang bisa memberikan pinjaman modal mulai dari Rp3.000.000 dan bisa dibayarkan setiap minggu, selama 50 minggu.

Pinjaman kelompok tersebut merupakan pinjaman UMKM online Amartha yang digagas oleh Andi Taufan Garuda Putra, CEO Amartha.

Baca Juga:Mantap! 18 Unit SPKLU PLN Siap Layani Kendaraan Listrik HUT RI ke 79 di IKNKembangkan Inovasi TJSL Berkelanjutan, PLN Icon Plus Boyong 2 Penghargaan TJSL & CSR Award 2024

Sebagai orang yang pernah melihat langsung sulitnya masyarakat pedesaan mendapatkan modal usaha, ia kemudian mendirikan Amartha sebagai solusi finansial bagi masyarakat, khususnya para perempuan yang ingin menjalankan usaha sendiri.

Untuk mengajukan pinjaman kelompok, Anda bisa membuat kelompok kecil beranggotakan 15 – 25 orang dengan domisili berdekatan. Nantinya Anda bisa langsung mengajukan pinjaman melalui aplikasi Amartha.

Jangan khawatir soal keamanan dan sistem pembayarannya, karena layanan Amartha sudah diawasi langsung oleh OJK. Sehingga lebih aman dan bisa diandalkan sebagai tambahan modal untuk mengembangkan usaha.

Dengan adanya pinjaman ini, Anda tidak perlu khawatir lagi soal modal awal. Tanpa harus menunggu semuanya siap secara sempurna, Anda sudah bisa memulai usaha dengan modal yang sudah ada. Sambil terus berupaya mengembangkan bisnis tersebut, dan membuatnya lebih besar lagi.

Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan pinjaman dengan kesanggupan Anda melakukan pengembalian. Sehingga skor kredit Anda selalu dalam kondisi baik, dan dipermudah ketika ingin mengajukan pinjaman kembali.

0 Komentar