BNNK dan KPU Pastikan Paslon Bersih dari Narkoba

IST
IST SINERGIS: Jajaran BNNK Sukabumi dan KPU Kota Sukabumi bersinergi mengawal tahapan Pilkada, salah satunya memastikan pasangan calon terbebas dari narkoba.
0 Komentar

CIBEUREUM – Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNN) Sukabumi berkolaborasi dengan KPU Kota Sukabumi akan memastikan bahwa setiap bakal calon wali kota yang akan bertarung di Pilkada Serentak November 2024 bebas narkoba.

“Kami siap membantu untuk memastikan calon kepala daerah bersih dari narkoba melalui deteksi dini,” tegas Kepala BNNK Kabupaten Sukabumi, Sudirman, kepada wartawan, kemarin (21/8).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kolaborasi antara KPU Kota Sukabumi dengan BNNK Sukabumi. Kerja sama dilakukan guna memastikan calon kepala daerah dalam keadaan sehat dan tidak menggunakan narkotika.

Baca Juga:PLN Icon Plus Lakukan Perapihan dan Penertiban Jaringan Kabel Fiber Optik di Kawasan Subang TNI-Polri Sinergi Amankan Pilkada Serentak 2024

Menurutnya, KPU Kota Sukabumi akan berkoordinasi dengan RS Syamsudin S.H yang nantinya akan melibatkan BNNK Sukabumi terkait tes urine bagi bakal calon wali kota dan wakil wali kota. (ist)

0 Komentar