Pertama Daftar ke KPU Kota Sukabumi, Pasangan Fahmi-Dida Yakin Menang

Ist
Achmad fahmi- dida sembada
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pasangan Achmad Fahmi dan Dida Sembada menjadi pasangan pertama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi 2024 yang mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kota Sukabumi.

Di hadapan awak media, Fahmi mengatakan, kedatangan dia dan pasangannya yang turut didampingi partai pendukung dan para relawan, untuk menyerahkan berkas-berkas pencalonan.

“Kami bersama partai politik pendukung dan para relawan telah menyerahkan berkas pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi. Saat ini tengah dilakukan verifikasi berkas-berkas pencalonan di KPU Kota Sukabumi,” kata Fahmi, saat Konferensi Pers, Selasa (27/8/2024).

Baca Juga:Pasangan Fahmi-Dida "Jekrem" Daftar ke KPU Naik Motor VespaPendukung, Simpatisan dan Pasangan Fahmi-Dida Deklarasi Menuju Sukabumi Serasi Sebelum Daftar ke KPU

Dia mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada 2024 agar pelaksanaannya berjalan lancar dan kondusif. Mengingat pelaksanaan Pilkada serentak ini untuk memilih pemimpin Kota Sukabumi untuk lima tahun ke depan.

Masih kata Fahmi, kontestasi Pilkada tersebut untuk mengadu gagasan dan ide yang nantinya disampaikan kepada masyarakat.

“Intinya, dalam sebuah kontestasi, harus menghadirkan gagasan-gagasan yang faktual dan produktif. Selain itu jangan saling menjelekan antar sesama paslon terlebih lagi menebar fitnah,” ujarnya.

Pada bagian dia mengatakan, pasangan Fahmi-Dida merupakan sebuah kolaborasi antara seorang politisi dan birokrat yang kompak dan telah bekerjasama cukup lama pada periode sebelumnya.

“Saya sendiri memiliki gen politik sejak lahir. Maka tak heran hingga saat ini saya salah seorang yang malang melintang di dunia politik. Sedangkan pasangan saya, adalah seorang birokrat yang berpengalaman. Kami menamakan pasangan ini Serasi,” ujarnya.

0 Komentar