Anggota DPRD PKB Dorong Perda Pesantren Di Sukabumi

Ist
Agus Samsul Anggota DPRD Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI– Legislator dari Partai Kebangtkitan Bangsa (PKB), Agus Samsul nanti pasca dilantilk dan sudah disumpah jabatan, yang bakal diperjuangkan diparlemen dan salah satu periotasnya akan mendorong peraturan daerah pesantren untuk di Kota Sukaabumi.

Sosok Agus merupakan seorang pengusaha sukses, kemudian berkiprah ke dunia politik di PKB, dengan memiliki tekad yang kuat sehingga memberanikan diri mencalonkan pertama kalinya pada akhirnya lolos terpilih menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi.

“Alhamdulilah saya ucapkan terima kasih kepada semua kader dan tim relawan yang telah berjuang untuk bagaimana PKB mampu mendapatkan kursi legislatif. Tentunya berkat daripada mesin-mesin partai yang sangat berjalan serta semuanya solis dan totalitas untuk PKB,”ujar Agus kepada wartawan, Senin(2/9).

Baca Juga:Indosat Ooredoo Hutchison Mendapat Penghargaan Internasional Berkat Implementasi Empatik AIKedepan Bayar Pajak Bisa Langsung ke BPR Sukabumi

Ia mengatakan, sesuai instruksi DPP PKB sudah menjadi perioritas bahwa ke depannya akan mendorong Perda pesantren karena itu sudah menjadi suatu keharusan ataupun kewajiban tak di pimpinan partai. “Jadi nanti partai kami ini PKB akan menjadi inisiator untuk mendorong adanya Perda pesantren dan mudah-mudahan hal ini bisa tercapai dan gol,” ungkapnya.

“Kemudian kenapa harus ada Perda Pesantren karena Kota Sukabumi ini selalu disebut sebagai Kota Santri maka daripada itu memang harus ada Perda tersebut,”

Selain itu kata dia, yang menjadi masalah saat ini di Kota Sukabumi itu persoalan belum meratanya terkait pembangunan makanya ketika pemerintah akan membangun di setiap wilayah itu harus merata. “Pihaknya berkomitmen Kebetulan saya posisinya Dapil 3 yaitu Gunung Puyuh dan warudoyong, tentunya kita akan berjuang untuk kepentingan Demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sukabumi khususnya di daerah saya,” pungkasnya. (Mg4)

0 Komentar