Setda Kabupaten Sukabymi Gelar Beragam Perlombaan Tradisional

Ist
PERLOMBAAN : Ratusan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi mengikuti perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Setda Palabuhanratu pada Senin (2/08)
0 Komentar

PALABUHANRATU – Ratusan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi mengikuti perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Setda Palabuhanratu pada Senin (2/08)

Acara yang dibuka Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman ini menghadirkan beragam perlombaan yang diikuti ratusan peserta.

“Cabang lomba yang dipertandingkan yaitu, lomba Tarumpah, Memindahkan Tepung dalam Piring, Joget Kursi, Jalan Pakai Balon, Estapet Sarung dan Tarik Tambang. Adapun tujuan nya yaitu untuk menjaga kebersamaan dan kreatifitas pegawai,” kata Ade.

Baca Juga:Pedagang PSM Palabuhanratu Curhat ke DPRD Ikhwal TunggakanLestarikan Kerajinan Lokal Melalui Pesona Swarga Bumi

Dia menuturkan berbagai macam perlombaan tradisional yang dilaksanakan tersebut sebagai ajang tali silaturahmi antar sesama pegawai juga menjadi momen penting untuk mengenang dan merayakan semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Acara ini sebagai ungkapan syukur kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan selama 79 tahun ini,”jelasnya.

Dia berpesan agar seluruh peserta dapat melaksanakan lomba dengan menjunjung sportivitas. Selain itu, Ade menambahkan, para pemenang dari lomba-lomba yang dipertandingkan tersebut akan mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi.

“Mudah-mudahan acara hari ini berjalan sukses dan lancar,”singkatnya. (Ist)

0 Komentar