Dandim dan Kapolres Sukabumi Serukan Pilkada Damai

Ist
SOSIALISASI : Kapolres Sukabumi, AKBP Dr. Samian dan Dandim 0266 Sukabumi, Letnan Kolonel Kavaleri (Letkol Kav) Andhi Ardana Valeriandra menggelar pertemuan dengan sejumlah elemen masyarakat di Aula Balai Diklat kehutanan di Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah, Rabu (4/9).
0 Komentar

Menurutnya apapun yang terjadi segera laporkan pada pihak kepolisian terdekat, Polsek dan Polres Sukabumi. Atau bisa langsung melalui aduan 110 Hotline Polres Sukabumi yang langsung direspon oleh Kapolres Sukabumi yang juga sebagai operator agar cepat direspon dan ditindaklanjuti oleh personel di lapangan. “Kita akan bersama-sama bersinergisitas dengan pak Dandim, rekan TNI di wilayah hukum Sukabumi menjaga kondusifitas. Sehingga pelaksanaan pilkada berjalan lancar, sukses, aman dan damai, Pilihan boleh beda, namun persaudaraan tetap dijaga,” imbaunya.

Samian menambahkan, apabila ditemukan pelanggaran, pihak Polres Sukabumi akan lakukan penindakan sesuai aturan hukum yang berlaku dengan profesional dan proporsional, legal dan legitimate. “Setiap pelanggaran akan dilakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku, ini untuk menjaga kondosifitas wilayah,” tandasnya.

Sementara itu, Dandim 0266 Sukabumi, Letnan Kolonel Kavaleri (Letkol Kav) Andhi Ardana Valeriandra, mengatakan, pihaknya akan menurunkan sejumlah personil di sejumlah titik, termasuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.”Jadi kita harapkan dalam rangka pilkada nanti, rasa tentram, kondusif dan saling menghormati. Kami berdua sama Kapolres akan menurunkan personil sesuai kapasitasnya masing-masing menjaga wilayah Dapil 5 ini, dengan prioritas koramil-koramil, ini kita bantu dengan unsur yang ada dari masyarakat dan Sat Pol PP atau unsur Linmas yang lainnya, kita tersebar di wilayah dapil 5 ini,” pungkasnya (mg3)

0 Komentar