Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Sukabumi  Lakukan Kunjungan ke Pelanggan

Ist
Ist
0 Komentar

Cicurug, 5 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cicurug mengadakan kunjungan ke beberapa pelanggan sebagai bentuk apresiasi dan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, mendengarkan suara mereka, serta menanggapi segala kebutuhan dan aspirasi yang mereka miliki terkait layanan listrik.

Selama kunjungan, tim PLN ULP Cicurug berinteraksi langsung dengan pelanggan dan memberikan informasi terkait pelayanan listrik, program-program terbaru dari PLN, serta menjelaskan berbagai inisiatif yang sedang dijalankan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Dalam kunjungan tersebut, PLN ULP Cicurug juga memberikan souvenir sebagai tanda terima kasih kepada para pelanggan yang telah menjadi bagian dari PLN. Souvenir ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi pelanggan dan menunjukkan bahwa PLN sangat menghargai dukungan mereka.

Baca Juga:Kadus se-Kecamatan Cisaat Digembleng Bapenda Perihal ZNTPuluhan Pasangan Suami-Istri Antusias Ikuti Isbat Nikah Massal

Pelanggan yang ditemui dalam kunjungan ini menyambut baik inisiatif yang dilakukan PLN UP3 Sukabumi. Beberapa di antaranya mengungkapkan rasa puas atas layanan yang diterima dan juga menyampaikan harapan untuk peningkatan dalam beberapa aspek.

“Terima kasih kepada PLN yang sudah mengunjungi kami. Ini menunjukkan bahwa PLN peduli kepada pelanggannya. Kami berharap pelayanan PLN ULP Cicurug lebih handal dan prima, dan memberikan kualitas listrik yang stabil,” ungkap Marwan Panisa, sebagai Utilities Supervisor di PT Amerta Indah Otsuka, salah satu pelanggan setia PLN di daerah Cicurug.

Selain itu, PLN UP3 Sukabumi melalui PLN ULP Cicurug juga mengedukasi pelanggan mengenai pentingnya penggunaan listrik yang aman dan efisien. Kegiatan kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara PLN dan para pelanggannya serta menciptakan komunikasi dua arah yang konstruktif.

Yuniar Budi Satrio, Manager PLN UP3 Sukabumi, menyampaikan pada momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini, dilakukan kunjungan ke beberapa pelanggan potensial yang tersebar di wilayah kerja PLN Sukabumi. Melalui kegiatan ini, PLN ingin memastikan bahwa setiap suara pelanggan di dengar dan menjadi dasar untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan.

0 Komentar