Dispusipda akan Gelar Program Inovasi Memanfaatkan Galeri Literasi

Ist
PERESMIAN: Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Daerah Kota Sukabumi meresmian gedung Perpustakaan Umum berlantai 3.
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – Dalam upaya meningkatkan budaya literasi di masyarakat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Kota Sukabumi akan menggelar kegiatan yang dinamakan Piknik Literasi. Kegiatannya dengan memanfaatkan keberadaan Galeri Literasi di Kawasan Alun–alun dan Lapangan Merdeka.

Kepala Dispusipda Kota Sukabumi, Galih Marelia Anggraeni, menyampaikan kegiatan yang memadukan konsep piknik dan literasi tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Dia pun menerangkan untuk saat ini, operasional Galeri Literasi di Alun-alun masih terbatas karena masih menunggu rampungnya proses renovasi yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Sedangkan Galeri Literasi di Lapangan Merdeka hanya dibuka setengah hari karena keterbatasan sumber daya manusia yang dimiliki oleh Dispusipda.

Baca Juga:Para Pelajar Kota Sukabumi Unjuk Kebolehan pada Panen Karya GSMSSatu Keluarga Di Kabupaten Sukabumi Terancam Kebutaan dan Kelumpuhan

“Galeri Literasi yang di Kawasan Alun–alun sedang menunggu renovasi oleh Dinas PUTR. Sedangkan yang di Lapangan Merdeka kita adakan sore hari karena SDM–nya terbatas,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar