Perumda Air Tirta Jaya Mandiri Harus Dirasakan Masyarakat

Ist
HUT : Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34, pada Rabu (11/09).
0 Komentar

CIBADAK.SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – Perusaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34, Rabu 11 September 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di kantornya tersebut, dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

Marwan mengajak jajaran direksi perusahaan milik pemda itu untuk visioner. Hal itu sebagai upaya menjawab tantangan ke depan. “Momen usia ke 34 ini, harus dijadikan agenda evaluasi persoalan yang dihadapi dan tantangan ke depan,” ujarnya.

Apalagi, perusahaan ini sangat erat kaitannya dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga, kehadirannya harus benar-benar dirasakan masyarakat. “Perusahaan ini harus bisa melayani dan memenuhi harapan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:Bawaslu Temui Sekda Kabupaten Sukabumi Bahas Netralitas ASNDPRD Paripurna Agenda Milangkala Kabupaten Sukabumi ke-154 Tahun

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Mohammad Kamaludin Zen mengatakan, perusahaan yang berdiri sejak 1990 ini terus berkembang. Bahkan, terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat lewat berbagai program. “Alhamdulillah, kita masuk 5 besar perusahan terbaik di Jawa Barat. Kita pun meraih berbagai penghargaan baik tingkat nasional maupun provinsi,” pungkasnya. (mg3)

0 Komentar