Kolaborasi dengan AMG, PLN Icon Plus Market Sounding Sekaligus Launching Videotron 3D Pertama di Kota Bandung

Ist
Ist
0 Komentar

Kamis, 19 September 2024, PLN Icon Plus sebagai Sub Holding Beyond KWH dari PLN, terus melakukan kolaborasidan pengembangan bisnis baru, kali ini PLN Icon Plus berkolaborasi dengan PT. Alternative Media Group (AMG)yang merupakan salah satu pelopor dan perusahaan media luarruang atau Out-of-Home (OOH) berbasis digital di Indonesia. Berlokasi di Café Jabarano Braga, PLN Icon Plus bersamadengan AMG, PLN UID JABAR, dan juga PLN Pusatmelakukan market sounding sekaligus Launching Videotron Asia Afrika yang berada tepat di Gedung PLN UID JABAR.

Sebagai Sub Holding Beyond KWH dari PLN yang ditugaskan untuk meningkatkan pendapatan diluarketenagalistrikan, PLN Icon Plus memandang lokasi Gedung PLN UID Jabar yang berada di main road Asia Afika di kotaBandung, memiliki posisi yang sangat strategis dalam halMarket Sounding, sehingga melalui Media Videotron dapatmenjadi salah satu Revenue Beyond KWH baru bagi PLN Grup.

Jenis Videotron yang terpasang di Gedung PLN UID Jabar, merupakan Videotron anamorphic yang menghasilkan gambarvideo dengan efek 3D, dan diklaim sebagai videotron 3D pertama di kota Bandung. Dalam hal pengelolaannya, PLN Icon Plus berkolaborasi dengan AMG sebagai perusahaanyang telah memiliki pengalaman di dunia media advertising.

Baca Juga:Sebulan, Dishub Kota Sukabumi Terima 37 Aduan Kerusakan PJUSapma PP Kota Sukabumi Kawal Kasus Investasi Bodong

Hadir dalam kesempatan ini Management dari PLN Icon Plusmewakili Dirut PLN Icon Plus Bapak Ari Rahmat Indra Cahyadi dan Direktur Electricity Related Business, BapakCipta Perdana adalah Vice President Pengembangan BisnisElectricity Related Yulia Takuma Dewi didampingi oleh General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa BaratWuri Yulianto, bersama dengan Vice President PelayananUmum PLN (Persero) Adi Laksono dan Vice President Pengelolaan Aset Properti PLN (Persero) Ratri Nugroho, Serta Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN UID Jabar Krisantus Hendro Setyawan, turut hadir dalam acara tersebut Direktur Utama AMG Gigain Widjaja, beserta jajarandireksi AMG.

“Setelah 2 tahun inovasi ini kami usahakan, akhirnya hari inidapat terwujud secara nyata, berkolaborasi dengan AMG sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman di media advertising, kami resmikan Videotron anamorphic pertama di Bandung yang kami namakan Videotron AA, yang mengambilsingkatan dari nama jalan Asia Afrika, semoga ini menjadiawal dari kolaborasi-kolaborasi selanjutnya, sebagai Langkah optimalisasi asset, dan semoga hadirnya Videotron ini dapatmembantu bisnis lainnya agar dapat tumbuh dan berkembanglebih baik lagi” Ujar Yulia Takuma Dewi VP PengembanganBisnis ER PLN Icon Plus dalam sambutannya.

0 Komentar