PLN Sukabumi Beri Bantuan Penyambungan Listrik Gratis Melalui  "Light Up The Dream

Ist
Dok/PLN
0 Komentar

Sukabumi, 18 September 2024 – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada warga kurang mampu dan tempat ibadah yang membutuhkan melalui program “Light Up The Dream”. Program ini merupakan bagian dari upaya PLN dalam mendukung pemerataan akses listrik di seluruh Indonesia.

Bantuan penyambungan listrik gratis ini diberikan kepada masyarakat yang selama ini belum memiliki akses listrik yang memadai. Program Light Up The Dream ini merupakan salah satu upaya berbagi cahaya kehidupan dimana akses listrik merupakan salah satu indikator penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat sehingga dengan adanya penyambungan listrik gratis ini, PLN dapat berkontribusi pada pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Serta diharapkan kebutuhan dasar listrik masyarakat dapat terpenuhi sehingga kehidupan menjadi lebih baik dan produktif.

Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyampaikan komitmen PLN untuk selalu menghadirkan listrik yang andal dan aman untuk semua lapisan masyarakat. Program ini tidak hanya memberikan akses listrik, tetapi juga membawa kebahagiaan dan harapan baru bagi keluarga-keluarga yang menerima bantuan.

Baca Juga:Pelajar Putri di Sukabumi Ikut Seminar AwamKemenpora Gelar FOP di Kota Sukabumi

“PLN berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Program Light Up The Dream merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian PLN terhadap masyarakat. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya terutama bagi yang membutuhkan demi kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat, juga menyampaikan apresiasinya atas upaya PLN UP3 Sukabumi dalam menjalankan program ini. “Kami berharap dengan tersedianya akses listrik, masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan hidupnya. Program ini tidak hanya soal penerangan rumah, tetapi juga membawa harapan baru dan peluang bagi masa depan yang lebih cerah. Dengan akses listrik yang stabil, anak-anak dapat belajar lebih baik, kegiatan usaha kecil dapat berkembang, dan produktivitas rumah tangga bisa meningkat,” tuturnya.

Berikut daftar penerima sambungan listrik gratis Program LUTD di wilayah kerja PLN UP3 Sukabumi:1. Ibu Faridah, Kp Ciseel Rt 3 Rw 1, Desa Semplak Kabupaten Sukabumi2. Ibu Yanti Nurhayari, Kp Buluh Rt 5 Rw 1, Desa Semplak Kabupaten Sukabumi3. Bapak Hilman Rosad, Kp Sukamukti Rt 2 Rw 6, Desa Bencoy Kabupaten Sukabumi4. Bapak Sugandi, Kp Tegal Tengah Rt 2 Rw 1, Desa Karangjaya Kabupaten Sukabumi5. Ibu Khoerunisa, Kp Bongas Rt 1 Rw 4, Desa Gegerbitung Kabupaten Sukabumi

0 Komentar