Fahmi-Dida Kembali Raih Dukungan dari Generasi Milenial yang Tergabung dalam Komunitas Merangkul Sukabumi

Ist
Generasi Milenial Sukabumi Deklarasikan Dukungan untuk Achmad Fahmi dan Dida Sembada
0 Komentar

SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – Komunitas Merangkul Sukabumi yang beranggotakan generasi milenial Kota Sukabumi resmi menyatakan dukungan politik mereka untuk memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Dida Sembada.

Adam Ghifari anggota komunitas Merangkul Sukabumi, mengungkapkan bahwa keputusan mendukung pasangan Fahmi-Dida didasari pada penilaian bahwa pasangan ini mampu mengakomodir kebutuhan generasi muda serta mendukung kemajuan dan perkembangan mereka di Kota Sukabumi.

“Fahmi-Dida memiliki visi yang jelas untuk memberdayakan generasi milenial dan membawa perubahan positif bagi masa depan kami,” ujar Adam.

Baca Juga:Dukung Pemerintah Kota Bandung, PLN Icon Plus Lakukan Perapihan Kabel di Daerah Gede BageReview dan Harga Sepatu Saucony Kinvara 14 Terbaru

Adam Ghifari mengatakan menjelang kampanye Pilkada mendatang akan membawa suasana jauh yang berbeda. Kampanye yang identik dengan susana mencekam akan diubah dengan kampanye kreatif dan riang gembira.

“Sebagai milenial dan gen-z akan menonjolkan kampanye kreatif dan riang gembira dengan berpatokan pada visi dan misi kandidat yang didukung,” katanya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Sukabumi, Dida Sembada, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari kaum milenial Sukabumi.

“Kami sangat berterima kasih dan merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh generasi muda. Dukungan ini menjadi semangat tambahan bagi kami untuk terus berjuang demi kemajuan Kota Sukabumi,” jelasnya.

Dida juga mengatakan, sangat mengepreasi kegiatan kali ini. Bahkan merasa takjub kreatifitas dan soliditas yang ditunjukkan oleh komunitas Generasi Millenial dan Gen-Z. Kegiatan yang di kemas Muda-Mudi Merangkul Sukabumi yang dengan gigih mendukung pasangan Ahmad Fahmi-Dida Sembada di Pilkada 2024.

“Kita sangat respek inovasi dan kreasi mereka. Bahkan ide-ide kreatif yang tidak terpikirkan sebelumnya oleh kami sebagai para lebih senior,” katanya.

Perlu diketahui, kata Dida Sembada, semasa kepemimpinan Achmad Fahmi sebagai Walikota Sukabumi sudah ada yang namanya Musrenbang bagi anak muda.

Baca Juga:Geng Motor Bikin Onar di Pasar CibadakBalon Walkot Hadiri Haornas, Pj Walkot Pilih Balik Kanan

“Sejak zaman Pak Fahmi, kita sudah membuat program Youth Planner,” katanya.

Bahkan untuk mendorong kreatifitas bagi para pecinta kendaraan roda dua, kata dia akan segera dibangun lapangan sirkuit balapan. Keberadaannya dapat menyalurkan hobby dan bakat para generasi muda.

0 Komentar