Sekda Kabupaten Sukabumi Imbau ASN tak Terlibat Politik Praktis

Ist
RAKOR : Ade Suryaman saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) secara virtual perihal penguatan netralitas ANS di Pendopo Sukabumi, pada Kamis,(10/10).
0 Komentar

PENDOPO,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Netralitas ASN pada Pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini harus benar terjaga. Hal itu disampaikan Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) secara virtual perihal penguatan netralitas ANS di Pendopo Sukabumi, pada Kamis,(10/10/24).

Pelaksanaan pilkada serentak tahun ini, kata Ade, cukup rawan adanya pelanggaran pelanggaran terkait netralitas ASN. Untuk itu, dia meminta kepada peserta rakor dapat menjaga netralitas tersebut.

Lebih lanjut Sekda mengatakan, kesiapan untuk menjaga dan mengajak semua ASN di Kabupaten Sukabumi untuk tak terlibat politik praktis, menjaga untuk netral serta mendukung lancarnya pilkada Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Bupati Sukabumi Lantik Sembilan Pejabat AdministratorDLH Curhat ke Komisi II DPRD Terkait Penanganan Sampah

“Alhamdulillah jauh sebelum rakor ini, Pemkab Sukabumi sudah mengeluarkan instruksi dan surat edaran kepada seluruh ASN termasuk lurah dan kades untuk mengambil posisi netral dalam Pilkada serentak. Yakni tidak memihak dan mengkampanyekan kandidat dan tak menggunakan fasilitas dan uang APBD dalam kegiatan politik,” imbuhnya. (Mg3)

0 Komentar