MELALUI LAYANAN ONE DAY SERVICE PLN SUKABUMI DUKUNG PERKEMBANGAN INDUSTRI GARMEN PADA PT DASAN PAN PACIFIC IND

Ist
Ist
0 Komentar

Senada dengan hal tersebut, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, juga menyampaikan bahwa PLN berkomitmen untuk terus menghadirkan listrik yang andal dan mampu mendorong ekonomi masyarakat.

“Energi listrik merupakan pondasi utama bagi semua sektor ekonomi untuk menjalankan operasional mereka dengan efisien dan produktif. Dengan memastikan ketersediaan energi listrik yang andal, kami tidak hanya mendukung kegiatan operasional perusahaan dan usaha, tetapi juga berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja, peningkatan produktivitas, dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan,” tutupnya.

PLN tidak hanya menyediakan layanan energi listrik tetapi juga berperan sebagai pendorong utama pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui penyediaan infrastruktur energi yang andal, inovasi teknologi, dukungan terhadap sektor industri dan bisnis, serta pemberdayaan masyarakat secara luas.PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan ekonomi masyarakat maupun pelaku usaha lainnya dengan memberikan pelayanan terbaik dan berusaha menjaga pasokan listrik yang andal.

0 Komentar