Sekda Pimpjn Rapat Optimalisasi Pajak dan Retribusi Daerah

Ist
RAPAT KERJA : Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman memimpin rapat pembahasan optimalisasi pajak dan retribusi daerah dengan para Perangkat Daerah Penghasil di Pendopo Sukabumi, Selasa (15/10) kemarin.
0 Komentar

PENDOPO – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman memimpin rapat pembahasan optimalisasi pajak dan retribusi daerah dengan para Perangkat Daerah Penghasil di Pendopo Sukabumi, Selasa (15/10) kemarin.

Acara diawali dengan Paparan dari Kepala Bappenda Herdy Somantri Sobandi yang menyampaikan untuk meningkatkan PAD di Kabupaten Sukabumi perlu adanya strategi agar PAD bisa lebih meningkat.

Dimana kedepan seluruh perangkat daerah yang menjadi penghasil PAD bisa menggali potensi di lingkungan kerjanya masing-masing, misalnya melakukan berbagai terobosan yang bisa mendongkrak pajak.

Baca Juga:Jembatan Penghubung Desa Wangunsari dan Gunungkaramat Segera DiperbaikiKIKS 2024 Ajang Adu Kreativitas

” Mudah-mudahan langkah yang digali oleh Bappenda bisa mendongkrak pendapatan daerah sehingga PAD di Kabupaten Sukabumi bisa meningkat untuk membiayai layanan publik dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” kata Bima sapaan akrab Hendry Somantri.

Sementara Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman dalam arahannya mengatakan, peningkatan PAD merupakan salah satu modal keberhasilan dalam mencapai tujuan pembangunan daerah.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Bappenda dengan terobosan-terobosannya diharapkan bisa mendongkrak PAD yang akan dipergunakan kembali untuk pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya (IST)

0 Komentar