Wisata Pantai Pelabuhan Ratu jadi Refrensi Berlibur Akhir Tahun

Wisata Pantai Pelabuhan Ratu di Cibanban memiliki panorama yang masih alami
Wisata Pantai Pelabuhan Ratu di Cibanban memiliki panorama yang masih alami
0 Komentar

Wisata pantai Pelabuhan Ratu di Kabupaten Sukabumi patut jadi referensi untuk berlibur. Keindahan panorama alam wisata pantai di Kabupaten Sukabumi memiliki panorama menakjubkan.

Wisata pantai Pelabuhan Ratu di Kabupaten Sukabumi bisa jadi pilihan berwisata diakhir tahun. Sebab, Kabupaten Sukabumi memiliki beberapa wisata pantai dengan suguhan nuansa alam dan kesejukan udaranya yang masih alami.

Sejauh ini wisata pantai Pelabuhan Ratu di Kabupaten Sukabumi, sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan. Bail lokal  maupun wisatawan mancanegara.

Baca Juga:Pospera Sukabumi Raya Bagi-bagi SayuranDukung Penerapan PPKM Level 3, Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Maka dari itu, jika berkunjung ke Kabupaten Sukabumi, tidak lengkap rasanya mengunjungi wisata pantai Pelabuhan Ratu di Sukabumi yang menyuguhkan panorama pantai dan indahnya alam pegunungan.

Wisata Pantai Pelabuhan Ratu di Kabupaten Sukabumi yang wajib dikunjungi disaat libur akhir tahun.

Obyek Wisata Pantai Pelabuhan Ratu sebetulnya sudah tidak asing lagi. Masyarakat sudah banyak mengenal obyek wisata pantai satu ini.

Selain panoramanya yang indah, Pantai Pelabuhan ratu sangat terkenal dengan kisah-kisah mitos keberadaan mitos penghuni Pantai Selatan.

Selain berwisata banyak dari wisatawan yang datang ke Pantai Pelabuhan Ratu hanya sekedar melakukan ritual. Atau sekedar menikmati alam wisata pantai.

Wisata Pantai Pelabuhan Ratu memang memiliki beberapa spot wisata yang layak anda kunjungi di antaranya Pantai Citepus, Karang Hawu, Loji, Cibanban, dan pantai Cimaja yang terkenal dengan ombaknya yang biasa digunakan untuk olahraga surfing.

Untuk fasilitas, Wisata Pantai Pelabuhan Ratu memiliki sarana yang komplit, Hotel dan wisata kuliner banyak tersedia di beberapa spot wisata pelabuhan ratu ini.

Baca Juga:Aksi Tawuran Pelajar, Polres Sukabumi Amankan Tiga PelakuGuru Ngaji Berjiwa Qurani Membuat Muridnya Makin Terarah

Wisatawan juga dapat menikmati dengan menyantap sajian Sea Food dan berbelanja ikan segar di pasar yang ada di Pelabuhan Ratu

Rute menuju wisata Pantai Pelabuhan Ratu sangat mudah diakses, karena lokasi wisata bahari yang satu ini sudah dikenal dengan baik oleh penduduk sekitar.

Lokasinya berada sejauh kira-kira 60 km ke arah selatan dari Kota Sukabumi, akses jalannya sudah beraspal dan dapat dilalui oleh kendaraan jenis apapun bahkan bis sekalipun dan terbilang mudah dijangkau (Red)

0 Komentar