Vaksninasi Anak Ditarget Selesai Dua Minggu

Vaksninasi Anak
MONEV : - Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat monev Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Cisolok dan Palabuhanratu, kemarin (10/1). ( ISTIMEWA )
0 Komentar

PALABUHANRATU – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri kembali melakukan Monitoring dan Evaluasi (monev) Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dibeberapa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cisolok dan Kecamatan Palabuhanratu, kemarin (10/1).

” Hari ini monev di Kecamatan Palabuhanratu yang kedua kali, pertama tadi saya di Kecamatan Cisolok dan kali ini di Kecamatan Palabuhanratu salah satunya SDN 1 Palabuhanratu dan SDN Legokloa Citarik,” terang Iyos di sela-sela kegiatan kepada sejumlah media.

Monev tersebut, kata Iyos untuk memantau pelaksanaan vaksinasi dilapangan. Mengingat waktunya yang cukup singkat, yakni hanya dalam kurun waktu dua minggu harus usai. “Jumlahnya cukup signifikan, targetnya ada 1.500 yang dilaksanakan di dua titik. Yaitu di SDN 1 Palabuhanratu dan SDN Legokloa Citarik, diharapkan target ini bisa terealisasi hari ini,” ujarnya.

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Gencarkan Jemput Bola Vaksinasi AnakBupati Sukabumi Pastikan Pembangunan Tol Bocimi Seksi 2 Berlanjut

Sejauh ini untuk target total keseluruhan dari masing-masing kecamatan, belum bisa disebutkan berapa persen yang telah divaksin. “Hari ini saya secara total belum melihat angka atau target yang masuk, namun yang jelas per-kecamatan sudah mulai masuk. Insha Allah nanti sore atau malam sudah keliatan ada berapa persen yang telah mengikuti vaksinasi dari masing-masing kecamatan,” ungkapnya.

Ia berharap, masyarakat ikut serta mendukung anaknya untuk mengikuti vaksinasi. “Semua harus tetap semangat untuk membantu suksesnya vaksinasi anak ini,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar