Pastikan Vaksinasi Anak Berjalan Lancar

Pastikan Vaksinasi
NYALINDUNG - Pastikan kesiapan Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman melakukan monitoring ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cikupa Kecamatan Nyalindung, kemarin (11/1). Pada kesempatan ini, Vaksinasi Covid-19 diberikan kepada sebanyak 79 siswa.
0 Komentar

NYALINDUNG – Pastikan kesiapan Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman melakukan monitoring ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cikupa Kecamatan Nyalindung, kemarin (11/1). Pada kesempatan ini, Vaksinasi Covid-19 diberikan kepada sebanyak 79 siswa.

Baca juga : Disdik Imbau Kepsek Jadwalkan Program Vaksinasi Anak

Ade menjelaskan bahwa agenda kegiatan yang dilakukannya untuk memastikan proses vaksinasi untuk usia anak 6-11 tahun terlaksana dengan baik sesuai dengan target. “Vaksinasi kali ini diutamakan untuk anak-anak, seperti kita sampaikan sebelumnya bahwa targetkan di Dua minggu kedepan kita ingin 100 persen selesai, di Kecamatan Nyalindung sendiri ada 2.804 target capaian Vaksinasi,” ungkapnya.

Tak lupa, Ade menghimbau kepada masyarakat dan juga anak-anak yang sudah divaksin agar menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol Kesehatan (Prokes).

Baca juga : Lapdek dan Alun-alun Kota Sukabumi Dijaga Satpol PP

Baca Juga:Disdik Imbau Kepsek Jadwalkan Program Vaksinasi AnakLapdek dan Alun-alun Kota Sukabumi Dijaga Satpol PP

“Untuk anak-anak jaga kesehatan, jangan lupa sebelum divaksin Harus makan dulu, juga kepada masyarakat yang sudah vaksin jangan lupa maskernya untuk terus dipakai,” pungkasnya

Hadir mendampingi Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, Camat Nyalindung beserta unsur Forkopimcam serta Kepala UPTD Nyalindung, Tokoh Masyarakat dan lainnya. (mg2)

0 Komentar