Pembangunan Lapang Renyah Ditargetkan Selesai Tahun Ini

Pembangunan Lapang Renyah
Ganjar Ramdhani Kabid Olahraga Disporapar Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Pembangunan Lapang Renyah atau Kelurahan Sport Center di Kota Sukabumi ditargetkan rampung tahun ini. Dari 33 titik yang direncanakan, saat ini masih tersisa 8 titik yang belum terealisasi.

“Mudah-mudahan dapat terealisasi tahun ini,” ujar Kabid Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Ganjar Ramdhani, kepada wartawan, belum lama ini.

Jika nanti program tersebut sudah diselesaikan, kata Ganjar, maka fokus selanjutnya yakni mengaktivasi serta pemeliharaan. Namun Ganjar tak memungkiri terdapat kendala menyelesaikan pembangunan Lapang Renyah.

Baca Juga:Walkot Dorong Diskominfo Kreatif Sampaikan InformasiMasyarakat Puas Atas Kinerja Ridwan Kamil, Pimpin Pemprov Jabar Tangani dengan Baik Covid-19

“Ada beberapa titik yang lahannya bukan milik pemerintah. Dari delapan titik, hanya dua kelurahan yang memiliki lahan pemerintah,” terangnya.
Namun, lanjutnya, di dua kelurahan yang memiliki lahan pemerintah pun masih terdapat kendala yakni standar ukuran yang dibutuhkan untuk pembangunan lapang.

“Idealnya, ukuran yang dibutuhkan untuk Lapang Renyah seluas 600 meter persegi. Namun di dua kelurahan tidak sesuai standar,” bebernya.
Tapi Ganjar optimistis kendala itu bisa ada solusinya. “Kita masih menunggu ada tanah masyarakat atau perumahan yang dapat dihibahkan untuk pembangunan Lapang Renyah di enam titik lainnya,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar