Elf Jurusan Lembursitu-Tegalbeud Nyaris Terjun ke Jurang

Elf Jurusan Lembursitu-Tegalbeud Nyaris Terjun ke Jurang
EVAKUASI :Sejumlah masyarakat saat melakukan evakuasi kendaraan angkutan yang terjun ke jurang di Kampung Cipangparang, Tegalbuleud.
0 Komentar

TEGALBULEUD – Gara-gara mengantuk, kendaraan angkutan Mini Bus jenis Elf bernomor polisi F 7565 SB hampir terjun ke jurang di Kampung Cipangparang, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, kemarin (06/04).

BACA JUGA : Mahasiswa Pamerkan Produk UMKM di Dermaga Palabuhanratu

Kapolsek Tegalbuleud, AKP Deni Miharja mengatakan, peristiwa terjadi ini sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Kendaraan angkutan umum elf trayek Tegalbuleud – Lembursitu berwarna hijau tersebut, sempat terjungkir dan Nyaris terjun ke jurang. “Diduga akibat sopir mengantuk pada saat mengemudikan kendaraannya,” ungkap Deni kepada sejumlah awak media kemarin (06/03).

Beruntung angkutan umum tersebut dalam keadaan kosong tanpa penumpang, sehingga peristiwa kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. “Untungnya kendaraan sedang dalam keadaan kosong tidak sedang mengangkut penumpang,” terangnya.

BACA JUGA : Wujudkan Bangga Terhadap Produk Lokal

Baca Juga:Mahasiswa Pamerkan Produk UMKM di Dermaga PalabuhanratuWujudkan Bangga Terhadap Produk Lokal

Deni melanjutkan, personil jaga Polsek Tegalbuleud langsung dikerahkan ke lokasi kejadian. Setelah mendapatkan laporan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Setiba di lokasi kejadian, personilnya langsung mengevakuasi sopir elf dibantu warga sekitar.”kendaraan sudah berhasil diamankan dan korbannya telah dibawa ke Puskesmas,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar