Terpilih Secara Aklamasi, Haji Aun Resmi Nahkodai Hipmi Kota Sukabumi.

Terpilih Secara Aklamasi
ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI – Nurul Jaman Hadi resmi menahkodai Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Sukabumi periode 2022-2025.

Pengusaha yang lebih akrab disapa Haji Aun ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) BPC Hipmi Kota Sukabumi yang digelar, di salah satu Hotel di Kota Sukabumi, Kamis (14/4/2022).

“Ada lima misi yang akan saya terapkan dalam kepengurusan HIPMI Kota Sukabumi priode 2022-2025 ini,”ujar Aun, kepada wartawan, usai Muscab.

Baca Juga:Polres Sukabumi Kota Dirikan 14 Pos di 7 Kecamatan Kota dan 8 Kecamatan Kabupaten. Ini TujuannyaDiduga Gandir, Penemuan Jasad Pria Tergantung di Perahu Pagang.

Ke lima misi tersebut yakni, memperkuat silaturahmi dan membangun komunikasi (Ngopi Bareng), bersinergi secara nyata dan aktif menjadi mitra strategi pemerintah (Kerja Bareng), merangkul dan melakukan pendampingan disegala aspek.

“Berbagai misi tersebut kami lakukan sebagai upaya menguatkan peran BPC Hipmi di Kota Sukabumi,”kata dia.

Aun melanjutkan, dirinya pu. akan berupaya menjadikan BPC Hipmi Kota sukabumi sebagai produsen pengusaha muda dalam membangun networking di dalam maupun luar Kota Sukabumi , pun menciptakan benefit dengan cara kerjasama dengan anggota atau stakeholder terkait yang berhubungan dengan ekonomi dan pengusaha muda.

“Insya Allah, diawali Bismillah saya siap memajukan BPC Hipmi Kota Sukabumi,”tegasnya.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berkesempatan hadir dalam acara tersebut. Fahmi berharap para pengusaha muda di Kota Sukabumi dapat berperan dalam mempercepat pemulihan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19.

“Hipmi harus menciptakan terobosan yang bijak untuk memulihkan ekonomi. Pasca Muscab ini, keluarga besar HIPMI harus langsung beraksi membantu pemerintah dalam percepatan recovery ekonomi.”ucap Fahmi.

Fahmi mengatakan, saat ini menghadapi disrupsi pandemi, milenial, teknologi dan media yang harus diantisipasi dan waspada akan melahirkan dampak lanjutan. Termasuk kalangan pengusaha Hipmi yang dapat berperan di dalamnya.

Baca Juga:Polsek Sukalarang Terjunkan Anggota, Amankan Pendistribusian BLT dan BST Tahun 2022 di Desa Cimangkok.Anggota DPRD Ajak Warga Tingkatkan Ibadah

“Harapannya, dengan pengurus baru dapat lebih bersinergi dengan Pemkot Sukabumi dalam memajukan pembangunan di daerah,”pungkasnya. (Ist)

0 Komentar