Bhabinkamtibmas Edukasi Pelajar Bahaya Narkoba

Bhabinkamtibmas Edukasi Pelajar Bahaya Narkoba
IMBAUAN: Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaraja rutin mendatangi sekolah untuk memberikan edukasi bahaya penggunaan narkoba termasuk mencegah aksi tawuran antarpelajar.
0 Komentar

SUKABUMI – Para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaraja aktif mengedukasi para pelajar tentang bahaya narkoba. Kegiatan edukasi dilakukan dengan mendatangi satu per satu sekolah.

“Hari ini (kemarin) Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar Aipda Indra WN menyambangi MTs Darul Mutaalimin. Sedikitnya ada 400 pelajar yang mengikuti kegiatan edukasi bahaya narkoba,” ujar Kapolsek Sukaraja, AKBP Supardi, kepada wartawan, kemarin (15/6).

Pada kesempatan itu, kata Supardi, anggotanya juga memberikan edukasi pelajar agar tak terlibat aksi tawuran yang belakangan ini marak terjadi. Supardi berharap, melalui berbagai kegiatan yang dilakukan jajarannya bisa meminimalkan kenakalan remaja di kalangan para pelajar.

Baca Juga:Jelang Iduladha, Patroli Pengawasan Hewan Ternak DitingkatkaWalkot Ingatkan Pelajar tak Rayakan Kelulusan Berlebihan

“Edukasi pencegahan dan bahaya narkoba harus dilakukan sejak dini. Terlebih di era sekarang, dikhawatirkan para pelajar jadi korban narkoba. Makanya, kami juga imbau para pelajar bisa lebih bijak menggunakan media sosial,” tegasnya.

Di sisi lain dengan kondisi yang saat ini masih berada pada masa pandemi covid-19, para pelajar juga selalu diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan cara 5M. “Pandemi covid-19 belum berakhir. Kita harus masih tetap waspada menyikapinya dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar