Heboh Warga di Jalan Veteran Temukan Sajam dan Botol Minuman, Ini Penjelasan Kapolsek Cisaat

Heboh Warga di Jalan Veteran Temukan Sajam dan Botol Minuman, Ini Penjelasan Kapolsek Cisaat
0 Komentar

SUKABUMI – Warga Cisaat dihebohkan dengan adanya penemuan senjata tajam jenis golok dan sebuah botol minuman di Jalan Veteran, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/6), sekitar pukul 00.05 WIB.

Warga sekitar D (25) menuturkan, kabar yang beredar awalnya ada pengendara motor yang mangalami kecelakaan tunggal. Namun setelah dilihat di lokasi kejadian di temukan sebuah Senna Tajam (Sajam) jenis golok dan botol minuman.

“Ramenya ada kecelakaan. Saya ga lihat kejadiannya, tapi sepertinya ini mah di pantek (di cegat ada yang dibacok) pake botol. Botolnya juga ada darahnya,” ujarnya, saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga:Antisipasi Aksi Tawuran AntarpelajarBhabinkamtibmas Edukasi Pelajar Bahaya Narkoba

Ia menjelaskan, sebelum kejadian banyak orang yang berkumpul di lokasi. Namun ia menyebut bukan warga sekitar melainkan orang luar. “Sebelum kejadian rame disini banyak yang ngobrol. Sepertinya bukan orang-orang sini,” katanya.

Ia pun tidak tahu korban merupakan warga mana. Namun setelah kejadian, korban langsung dibawa oleh pihak kepolisian setempat.

“Malam langsung dibawa korban sama motornya. Saya tidak tau itu korban pembacokan atau jatuh dari motor,” tandasnya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota, Kompol Rusmadi, menjelaskan bahwa atas adanya dugaan tindak pidana pembacokan yang heboh di Media Sosial (Medsos), pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan serta meminta keterangan dari beberapa saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil penyelidikan tak ada tindak pidana pembacokan disepanjang Jalan Veteran, Desa/Kecamatan Cisaat. Hanya ditemukan peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka,” tegasnya.

Berdasarkan hasil keterangan dari salah satu saksi, Rusmadi menerangkan bahwa disepanjang Jalan Veteran, Desa/Kecamatan Cisaat, tidak ada kegiatan warga setempat atau warga pendatang yang nongkrong atau berkumpul sehingga diduga adanya peristiwa pembacokan atau keributan yang heboh di medsos.

“Saat kejadian, saksi hanya mendengar bahwa di Jalan Veteran terjadi lakalantas yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar