Pemkot Perkuat Kolaborasi dengan Hiswana Migas

Pemkot Perkuat Kolaborasi dengan Hiswana Migas
MUSCAB: Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri Muscab ke-V DPC Hiswana Migas Sukabumi.
0 Komentar

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri Musyawarah Cabang ke-V DPC Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sukabumi di salah satu hotel di Kota Sukabumi, kemarin (22/6). Pemkot Sukabumi berharap bisa terus berkolaborasi dengan Hiswana Migas menjamin pasokan minyak dan gas.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPC Hiswana Migas Sukabumi sekaligus Ketua DPRD Kota Sukabumi Yudha Sukmagara dan Executive General Manager Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Waljiyanto.

“Pada 3 September 1979 jadi sejarah Hiswana Migas didirikan. Organisasi ini dideklarasikan sebagai tempat berhimpunnya pengusaha gas dan minyak dalam satu wadah,” kata Fahmi dalam sambutannya.

Baca Juga:Kota Sukabumi Ngebet Terapkan Parkir BerlanggananPemkot Sukabumi Dorong Gerakan Literasi Berbasis Sekolah di Lingkungan Pendidikan

Pengusaha tidak hanya berorientasi bisnis semata tetapi harus tanggung jawab sosial kemasyarakatan. “Kami koordinasi dengan Hiswana Migas sebelum Ramadan dan hari besar lainnya untuk memastikan pasokan minyak dan gas itu aman,” ungkapnya.

Sejauh ini, lanjut Fahmi, pasokan migas di Kota Sukabumi terbilang cukup aman. Hal itu tentu berkat dukungan DPC Hiswana Migas.

“Kami berharap kegiatan muscab bisa dilakukan dengan musyawarah mufakat yang menunjukkan soliditas terbaik. Sehingga ke depan semakin tumbuh dan berkembang. Mari terus berkolaborasi dan saling menguatkan antara Hiswana Migas dengan pemerintah daerah,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar