Berbagai Elemen Hadiri Doa Bersama Lintas Agama

Berbagai Elemen Hadiri Doa Bersama Lintas Agama
KOMPAK: Forkopimda dan FKUB Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan doa bersama di Aula Rekonfu Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (1/7) malam.
0 Komentar

SUKABUMI – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sukabumi melaksanakan doa bersama lintas agama di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jumat (1/7) malam. Tujuannya, bisa menciptakan harmonisasi dan toleransi antarumat beragama di Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyampaikan doa bersama lintas agama ini dapat menciptakan harmonisasi kehidupan khususnya di Kota Sukabumi. Fahmi berharap dengan kegiatan itu akan semakin menguatkan kebersamaan dalam menjaga, membangun, dan menata Kota Sukabumi menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

“Kalau kita simak apa yang disampaikan pak Kapolri, semangat doa lintas agama untuk menciptakan harmoni di negeri yang kita cintai ini, termasuk di Kota Sukabumi,” kata Fahmi.
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, menerangkan salah satu tujuan kegiatan doa bersama lintas agama untuk memperkuat tali silaturahmi serta nilai-nilai kebangsaan.

Baca Juga:Soal Pembelian BBM Subsidi, Organda Minta Pengecualian bagi Sopir AngkotWali Kota Serahkan SK Sukabumi Kota Polisi

“Kegiatan yang digagas pak Kapolri ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahm dan memperkuat nilai-nilai kebangsaan. Sehingga, berbagai potensi gangguan dan ancaman terhadap persatuan dan kesatuan yang ada di Indonesia dapat kita cegah,” tegas Zainal. (mg2)

0 Komentar