Bolu Amor Sukabumi launching Produk Baru dan Membukuka Membership

Bolu Amor Sukabumi launching Produk Baru dan Membukuka Membership
0 Komentar

SUKABUMI – Bolu Amor Sukabumi, terus berinovasi dengan mengeluarkan produk baru dan membuka membership bagi Amor Lovers Sukabumi.

Adapun produk baru yang keluarkan Amor Cakes & Bakery Sukabumi ini, yakni Brownies Sarang Keju dan Bolu Ketan Hitam. Dua produk tersebut diyakini dapat memanjakan lidah Amor Lovers Sukabumi.

Inovasi dan produk itu untuk memanjakan costumernya, menciptakan kenyaman, dan kepuasaan pelanggannya.

Baca Juga:Jelang Porprov Jabar 2022, ada 320 Atlet Asal Kabupaten Sukabumi Dikukuhkan Bupati Sukabumi dan Ketua KoniSambut 1 Muharram 1444 Hijriah, Walikota Sukabumi Salat Istighosah dan Doa Bersama

Research and Development (RND) Amor Sukabumi, Mohamad Ikbal Ilmiansyah mengatakan, Brownies Sarang Keju ini perpaduan vanilla dan brownies. Sehingga Amor Lovers Sukabumi bisa menikmati rasa dua produk sekaligus.

“Kalau temen-teman semua suka vanilla dan brownies dan ingin mencoba mencicipi dua produk dalam satu produk, bisa membeli brownies sarang keju ini dengan harga promisi Rp32 ribu. Kami pastikan akan merasakan sensasi yang berbeda,” kata Ikbal kepada wartawan, Senin (01/08/22).

Sedangkan ketan hitam olahan dari bahan dasar ketan hitam dan diolah menjadi tepung, kemudian diaplikasikan menjadi suatu produk yaitu Bolu Ketan Hitam.

“Kelebihannya dibuat dari tebu ketan hitam harnya Rp38 ribu. Insipasi menciptakan dua produk ini, karena keduanya itu belum ada di tempat yang lain, sehingga keluarlah dua produk terbaru Brownies Sarang Keju dan Bolu Ketan Hitam,” tandasnya.

Selain meluncurkan dua produk baru, Amor Lovers Sukabumi juga membuka membership. Hal itu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan memanjakannya dengan segala kelebihan yang diberikan.

“Jadi kami membentuk Amor Lovers ini menjadi komunitas atau fansbasenya Amor Lovers Cakes & Bakery. Ya, tujuannya untuk memanjakan coustomer kita,” papar Marketing Maneger Bolu Amor, Arygia.

Selain itu, kata Arygia menjalin kerjasama apa saja yang bisa dijalin lebih dalam antara Amor Cakes & Bakery dengan pelanggan. Termasuk membukan keritikan dan masukan untuk Amor Cakes & Bakery Sukabumi.

Baca Juga:Ketercapaian Vaksin Booster Diatas 50 PersenViral, Video Penumpang Wanita Pakai Rok Mini Digerayangi Pengemudi Taksi Online

“Ketika keritikan dari mereka yang membangun akan kita tampuh demi kemajuan Amor Sukabumi juga,” ucapnya.

Adapun manfaat lain menjadi membership Amor Cakes & Bakery ini, mereka akan mendapatkan diskon 20 persen, kemudian dihari ulang tahun pihaknya mendokumentasikan langsung serta diskon kue ulang tahunnya.

0 Komentar