Inti dan NU Kompak Pasang Ucapan Nataru

Inti dan NU Kompak Pasang Ucapan Nataru
0 Komentar

SUKABUMI – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) dan PC NU Kota Sukabumi memasang ucapan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada sebuah billboard di Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan RE Martadinata. Pemasangan reklame itu merupakan bentuk kekompakan menjaga kebinekaan dan toleransi antarumat beragama di Kota Sukabumi.

“Kami bersama PC NU Kota Sukabumi bersinergi tetap menjaga komitmen persaudaraan umat beragama dalam wujud rumah toleransi yang sesungguhnya,” ujar Ketua Perhimpunan Inti Kota Sukabumi, Hendi Effendi, Sabtu (24/12).

Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Sukabumi, KH Anas Syakirullah, menjelaskan perayaan Natal merupakan salah satu hari besar bagi umat Nasrani.

Baca Juga:Guru Harus Beradaptasi dengan Perkembangan TeknologiBalita di Jampangtengah Menjadi Korban Kebakaran yang Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

“Jadi perbedaan ini dihadirkan agar setiap orang bisa saling memberi dan menerima untuk kemashlahatan bersama. Kami mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani yang merayakannya,” singkatnya.

Reporter: Nuria Ariawan

0 Komentar