4 Fakta Menarik Doraemon The Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia, Sosok Robot Kucing Baru Bantu Ungkap Rahasia Paradapia?

4 fakta menarik Doraemon The Movie 2023 Nobita’s Sky Utopia. Anime News Network.
4 fakta menarik Doraemon The Movie 2023 Nobita’s Sky Utopia. Anime News Network.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Fakta menarik Doraemon The Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia menjadi salah satu hal yang membuat penasaran para penggemarnya.

Salah satu fakta menarik dari Doraemon The Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia yakni menjadi salah satu anime Jepang yang legendaris dan memiliki pemnggemar dari berbagai generasi.

Kisah dalam Doraemon The Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia diyakini akan lebih seru. Sehingga membuat para penggemar setianya tak sabar untuk segera menonton.

Baca Juga:Deretan Pemain Dokumenter Netflix In the Name of God: A Holy BetrayalDokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal Tak Jadi Digugat, Tetap Tayang di Netflix 8 Episode

Akan tetapi, tak sedikit orang yang belum mengetahui sejumlah fakta menarik mengenai Doraemon The Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia tersebut.

Padahal dalam anime tersebut ada beberapa fakta menarik yang saying jika dilewatkan terlebih bagi para penggemarnya.

Selain itu, anime yang tak lekang oleh waktu itu juga memiliki penggemar dari beragam generasi dan itulah salah satu alasan mengapa masih banyak penggemar anime Doraemon yang belum mengetahui beberapa fakta menarik tersebut.

Dirangkum Sukabumi.JabarEkspres.com dari Animenewsnetwork.com pada Senin, 6 Maret 2023, berikut ini 4 fakta menarik Doraemon The Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia.

4 Fakta Menarik Doraemon The Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia

1. Kisah anime diangkat dari Manga

Sebelumnya, Doraemon dikenal sebagai manga karya Fujiko F. Fujio sejak 1 Juni 1969 silam yang mengisahkan persahabatan seorang anak laki-laki yang pemalas kelas 5 sekolah dasar Bernama Nobita dengan robot kucing Bernama Doraemon.

Doraemon juga dikenal sebagai kucing yang memiliki kantong jaib dating dari abad ke-22, kucing tersebut diyakini sebagai gambaran perkembangan teknologi pesat di Jepang.

Namun bukan tanpa alasan Doraemon datang ke kehidupan Nobita, ia dikirim untuk menolong anak pemalas tersebut agar keturunan Nobita di masa depan dapat menikmati kesuksesan dan terhindar dari keterpurukan.

Baca Juga:Jenni BLACKPINK Alami Cedera Wajah, Akui Tak Ingin Buat BLINK KhawatirPemprov DKI Jakarta Pastikan Bayar Biaya Perawatan Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

2. Ada robot kucing baru

Doraemon, Nobita, dan teman-temannya sering kali melakukan petualangan ke tempat yang seru dan penuh tantangan.

Dalam setiap petualangannya, Doraemon, nNobita, dan teman-temannya kerap dipertemukan dengan teman baru. Hal itu juga terjadi dalam Doraemon The Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia.

Pada saat mereka menempuh perjalanan ke Utopia, Doraemon, Nobita, dan teman-temannya tiba pada sebuah tempat yang disebut Paradapia, sebuah pulau yang dibuat oleh ketiga orang jenius.

0 Komentar